Rabu, 19 April 2017

MINYAK BULUS TERBUAT DARI APA

SEKILAS MINYAK BULUS

Minyak bulus putih asli kami salah satu warisan obat tradisional yang mujarab dan ampuh yang sudah sejak dulu dipakai oleh nenek moyang kita, dan sampai sekarang pun minyak bulus putih asli ini dipakai dalam ramuan atau racikan kosmetik modern. Bila anda perhatikan di dalam komposisinya, biasanya akan tertera kata-kata minyak bulus. Hal ini dikarenakan kandungan Minyak Bulus Putih Asli diantaranya mempunyai komposisi seperti vitamin A,C dan E. Manfaat dari vitamin E sebagai antioksidan yang berguna untuk peremajaan dan pendewasaan kulit (anti aging).

MINYAK BULUS TERBUAT DARI APA

Minyak bulus putih dibuat dari lemak bulus, sejenis hewan kura-kura, yang diolah dengan oven, dengan suhu panas yang tinggi untuk mereduksi bau anyirnya, tentu tidak akan mengurangi kegunaan dan khasiatnya.
Bulus berpunggung lembut, memiliki batok tempurung pada punggungnya, dilapisi kulit tebal, mempunyai perisai dari tulang lembut atau lunak. Bulus biasanya diameter 60 cm sampai 100 cm. 
Keaslian Minyak Bulus Putih kami ini dapat dilihat secara kasat mata dengan melihat warnanya,  berwarna kuning cerah, mempunyai bau tidak menyengat, karena pengolahannya dengan oven, dengan suhu yang tinggi.
Perbandingan harga dalam menentukan keaslian minyak bulus juga perlu diperhatikan dan dipertimbangkan. Minyak bulus yang berharga yang murah, ada kemungkinan minyak bulus itu mempunyai kualitas yang rendah atau bahkan tidak asl. Walaupun isi volume minyak bulus ini bisa jadi pertimbangan, jangan sampai anda melihat volume yang sedikit dihargai tidak mahal, 

Kunjungi artikel kami di link sebagai berikut :
 
1. Cara Memakai Minyak Bulus
2. cara menggunakan minyak bulus untuk pria dan wanita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar