Senin, 03 April 2017

CIRI CIRI MINYAK BULUS PUTIH ASLI



Hubungi kami penyedia minyak bulus putih asli di :
sms : 08180214887
wa : 0823.1624.9354
bbm : 5BE36472


Minyak Bulus Putih Asli adalah diproduksi dan diolah dari binatang bulus, sejenis kura-kura yang berpunggung lembut, mempunyai tempurung di punggungnya, punggungnya ini dilapisi oleh kulit tebal. Perisai bulus ini terdiri dari tulang yang lunak. Bulus ini bisa hidup di dua alam,  air dan darat. Biasanya iameter punggung binatang bulus ini berdiameter 60 cm, dan ada yang berdiameter sampai 100 cm. 
Minyak bulus putih termasuk obat tradisional, dipakai oleh leluhur kita dan kemudian diwariskan turun temurun, dan khasiatnya yang mujarab masih banyak dipakaipada saat ini. Minyak bulus putih ini diambil lemaknya, diolah dengan oven dengan suhu tinggi. Pengolahan dengan oven ini dilakukan untuk mengurangi bau anyir,  tanpa mengurangi kemanfaatan dan fungsinya.

CIRI CIRI MINYAK BULUS PUTIH ASLI
Kita sangat perlu untuk mengetahui keaslian minyak bulus putih palsu atau oplosan, hal ini bisa membuat pelanggan mengalami kerugian dan efek yang tidak baik dari minyak bulus putih ini, jadi penting sekali bagi para pelangan untuk mengetahui keasliannya. Dalam posting kami ini, kami mencoba memaparkan sedikit tentang keaslian minyak bulus putih ini, yaitu :
1.     Biasanya Minyak Bulus Putih ini mempunyai warna kuning cerah dan tidak bmempunyai bau yang menyengat.
2.    Harga yang tidak terlalu murah bisa menjadi patokan mengenai keaslian produk minyak bulus putih kami ini. Tapi harga yang tidak murah ini tentu terkait dengan volume isi sebanyak apa.



Kunjungi posting kani sebagai berikut :

1. Cara Memakai Minyak Bulus Putih Asli
2. Manfaat Minyak Bulus untuk Jerawat





Hubungi kami penyedia minyak bulus putih asli di :
sms : 08180214887
wa : 0823.1624.9354
bbm : 5BE36472

Tidak ada komentar:

Posting Komentar