Sabtu, 29 April 2017

cara menggunakan minyak bulus untuk pria dan wanita



Hubungi kami penyedia minyak bulus putih asli di :
sms : 08180214887
wa : 0823.1624.9354
bbm : 5BE36472

CARA MENGGUNAKAN MINYAK BULUS PUTIH ASLI :

1.               Anda bermasalah dengan jerawat di wajah, jerawat di punggung, mempunyai kulit kusam dan kulit anda ada flek hitam ? Gunakanlah minyak bulus putih asli kami ini, keluhan anda segera bisa diatasi.  Cara Menggunakan Minyak Bulus Putih Asli kami ini, yang perlu anda lakukan adalah membersihkan wajah Anda dengan air hangat agar tidak ada lagi sisa debu dan kotoran yang menempel. Setelah itu, olesilah Minyak Bulus Putih Asli kami ini lalu dibiarkanlah sekitar minimal setengah jam, bila sudah selesai anda bisa membersihkannya. Sebaiknya sih coba pada 1 titik bagian saja, bila membaik Anda bisa menggunakannya pada bagian yang lain.
2.                Anda mempunyai masalah seperti gatal-gatal, selulit, luka kulit, olesilah Minyak Bulus Putih Asli kami ini pada bagian kulit yang dikendaki selama 1 hari penuh (mnimal setengah hari), setelah itu bisa anda bilas dengan sabun dan air.  Dan ulangilah pada hari-hari berikutnya.
3.               Bila anda bermasalah dengan impotensi, ejakulasi dini, penis kurang keras, olesilah Minyak Bulus Putih asli kami ini, olesilah dengan merata pada alat vital Anda, kemudian urutlah secara perlahan-lahan  selama 15-30 menit, mulailah dari bagian bawah ke arah atas dengan jalur searah, bila sudah selesai bersihkanlah dan cuci dengan air hangat. Anda bisa melihat hasil yang signifijan bila sudah menggunakannya selama 1 bulan
4.               Bila anda mempunyai masalah dengan ukuran payudara, anda ingin memperbesar payudara anda, solusinya adalah Minyak Bulus Asli kami ini, oleslah dengan merata kemudian  putar secara perlahan dan beri tekanan sedikit saja. Lakukanlah selama 10-15 menit, kemudian biarkan selama 1 jam, setelah itu cuci dengan air hangat dan sabun.
Silakan kunjungi artikel kami :
1.
Cara Memakai Minyak Bulus Putih Asli

Tidak ada komentar:

Posting Komentar