Senin, 20 Maret 2017

MANFAAT MINYAK BULUS PUTIH ASLI BAGI WANITA



Hubungi kami penyedia minyak bulus putih asli di :
sms : 08180214887
wa : 0823.1624.9354
bbm : 5BE36472


MANFAAT MINYAK BULUS PUTIH ASLI BAGI WANITA

  1. Bila kamu mempunyai kulit wajah kusam dan kering, pakailah beberapa hari saja dengan minyak bulus putih asli kami ini, kulit wajah kamu akan bersih dan kembali normal.
  2. Bila kamu mempunyai jerawat dan flek hitam pada wajah, pakailah secara rutin minyak bulus putih asli kami ini, Insya Alah akan segera hilang.
  3. Bila kamu sering memakai pakaian tertutup dan ketat, sehingga punggung kamu berjerawat, minyak bulus putih asli kami bisa mengobatinya.
  4. Bila kamu mempunyai strechmark  karena melahirkan atau karena bada anda mengurus, maka minyak bulus putih asli kami ini sangat bisa menjadi solusinya.
  5. Bila kamu mempunyai masalah ukuran payudara, kamu bisa menggunakan minyak bulus putih asli kami ini.

CARA PENGGUNAAN MINYAK BULUS PUTIH ASLI BAGI WANITA 
  1. Bila kamu ingin mengobati  jerawat wajah, jerawat punggung, kulit kusam dan flek hitam, sebelum memakai minyak bulus putih asli kami ini, pertama-tama yang harus kamu lakukan adalah membersihkan wajah dengan air hangat, fungsi membersihkan wajah ini  untuk mengangkat debu atau kotoran pada wajah. Setelah diolesi Minyak Bulus Putih Asli kami ini, dibiarkanlah seminimalnya 30 menit kemudian bersihkan wajah dan bilaslah dengan air. 
  2. Bila kamu mempunyai masalah dengan gatal-gatal, selulit, luka kulit, pakailah Minyak Bulus Putih Asli ini pada bagian yang kamu mau seminimalnya setengah hari, setelah itu bisa kamu bersihkan dan bilas.  Dan kamu ulangi lagi pemakaiannya esok hari.
  3.  Bila kamu mempunyai masalah dengan ukuran payudara, ingin memperbesar payudara kamu, cara menggunakannya olesilah secara merata dan putar dengan lembut dengan diberi sedikit tekanan. Lakukanlah selama 10-15 menit, kemudian biarkan selama 1 jam. Setelah itu bilaslah dengan air hangat dan sabun.

Silakan kunjungi artikel kami :

1. Cara Memakai Minyak Bulus Putih Asli
2. Bahaya Minyak Bulus

Hubungi kami penyedia minyak bulus putih asli di :
sms : 08180214887
wa : 0823.1624.9354
bbm : 5BE36472
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar